Kamis, 14 Juli 2016

Tentang Kami

Saya ANDREAS. Saya telah bekerja di yayasan orangutan Taman Nasional Tanjung Puting sejak tahun 1995. Dan pada tahun 2002 sampai sekarang, saya telah menjadi pemandu wisata dan tour organizer di bawah agen hukum saya "PT. YOBEL ALAM TOUR DAN TRAVEL "
Aku tahu dengan baik tentang Taman Nasional Tanjung Puting dan tentu saja didukung oleh latar belakang mengesankan dan solid tim dengan kedalaman dan keluasan pengetahuan dan pengalaman dalam hal ini hutan hujan ini dan hewan, terutama orangutan.
Ketika saya di yayasan, saya memiliki pengalaman untuk membuat sebuah film dokumenter orangutan pada tahun 1997 dengan Julia Roberts.
Sebuah tahun 2011, saya juga terlibat dalam melepaskan orangutan di Taman Nasional Tanjung Puting dengan Direktur Orangutan Clinic Care Center, Prof. DR. Birrute Galdikas.
Dalam merancang paket wisata kami, kami (saya dan tim) mengutamakan nyaman pengunjung dan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Dan juga paket tour kami membuat harus memberikan dampak yang baik bagi masyarakat lokal dan lingkungan. Program yang kami buat adalah fleksibel, bisa diatur berdasarkan jadwal pengunjung / bersedia.



0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Posting Komentar