Kamis, 14 Juli 2016

Paket House Boat 2 Hari 1 Malam

Start tur langsung ketika tiba di bandara

Hari 1. Bandara - Kumai - Tanjung Harapan - perahu Rumah

Kami akan menjemput Anda di bandara dan kemudian kami akan pergi langsung ke Kumai untuk memiliki perahu, Dibutuhkan 20 menit. Kemudian kita akan memulai tur. 20 menit dari Kumai, kita akan memasuki wilayah Tanjung Puting. Makan siang akan disajikan di jalan. Sepanjang jalan, kita akan melihat orangutan liar, burung, bekantan, dan kadang-kadang buaya. Kemudian kita akan berhenti di stasiun pertama, Tanjung Harapan, untuk melihat makan orangutan di 3:00 Setelah itu, kita akan kembali ke kapal untuk melanjutkan perjalanan. Sepanjang jalan, kita akan melihat bekantan (endemik primata) sambil menikmati makanan dan minuman di atas kapal. Kita akan menemukan tempat untuk berhenti perahu untuk mandi, makan malam cahaya lilin dan bermalam.

Hari 2. Rumah perahu - PondokTanggui - Camp Leakey - Kumai

Setelah sarapan pagi di atas kapal, kami akan berperahu ke Pondok Tanggui, stasiun kedua. Kita akan melihat bekantan dan jenis burung lagi di sepanjang jalan. Di Pondok Tanggui, kita akan melihat makan orangutan di 9:00 Setelah itu, kami kembali ke perahu dan terus stasiun ketiga, Camp Leakey. Sesampainya di sana, kita akan makan siang. Setelah makan siang, kita akan berjalan-jalan di sekitar kamp. Ada informasi pusat oleh OFI (Orangutan Foundation International). Setelah itu kita akan melihat makan orangutan di 2:00 Setelah itu, kita akan kembali ke perahu dan melanjutkan perjalanan ke Kumai. Kami akan tiba di Kumai sekitar 7:00 Kemudian kita akan transfer ke hotel di Pangkalan Bun untuk bermalam. END TOUR.

Stay di hotel Pangkalan Bun sebelum memulai tur

Hari 1. Hotel - Kumai - Camp Leakey - perahu Rumah

Kami akan menjemput Anda di hotel setelah sarapan pagi dan kemudian pergi langsung ke Kumai untuk memiliki perahu, dibutuhkan 30 menit untuk mencapai Kumai. Dan kemudian kami mulai tur. Ini akan memakan waktu 20 menit untuk mencapai daerah Taman Nasional Tanjung Puting. Sepanjang jalan, kita akan melihat bekantan (endemik primata) sambil menikmati makanan dan minuman. Kami akan tiba di Camp Leakey, stasiun pertama, pada sekitar 12:30 kita akan makan siang di sana. Setelah makan siang, kita akan berjalan-jalan di sekitar kamp. Ada informasi pusat oleh OFI (Orangutan Foundation International). Kemudian kita akan melihat makan orangutan di 2:00 Setelah itu, kita akan kembali ke perahu untuk mandi, candle light dinner, dan menginap semalam.

Hari 2. Rumah perahu - Pondok Tanggui - Pesalat - Tanjung Harapan - Kumai - Hotel

Setelah sarapan pagi di atas kapal, kami akan berperahu ke Pondok Tanggui, stasiun kedua. Sepanjang jalan, kita akan melihat orangutan liar, burung, bekantan, dan kadang-kadang buaya. Di sini, kita akan melihat makan orangutan di 9:00 Setelah itu kita akan kembali ke perahu dan melanjutkan perjalanan ke Pesalat. Sesampainya di Pesalat, kita akan makan siang pertama. Setelah makan siang, kita mulai untuk pergi ke Pesalat. Ini adalah reboisasi tempat. Kita bisa mengadopsi bibit dan tanaman mereka di sini. Ada banyak obat hutan tradisional di sini. Setelah itu kita kembali ke perahu dan berperahu ke Tanjung Harapan, stasiun pertama, untuk melihat makan orangutan di 15:00 setelah itu kita kembali ke perahu dan berperahu ke Kumai. Sepanjang jalan, kita akan melihat bekantan (endemik primata) sambil menikmati makanan dan minuman. Kami akan tiba di Kumai pada sekitar 6:00 Kemudian kita akan transfer ke hotel di Pangkalan Bun. END TOUR