Kamis, 14 Juli 2016

Paket House Boat 4 Hari 3 Malam

Hari 1. Bandara - Kumai - Tanjung Harapan - perahu Rumah

Kami akan menjemput Anda di bandara dan kemudian kami akan pergi langsung ke Kumai untuk memiliki perahu, Dibutuhkan 20 menit. Kemudian kita akan memulai tur. 20 menit dari Kumai, kita akan memasuki wilayah Tanjung Puting. Makan siang akan disajikan di jalan. Sepanjang jalan, kita akan melihat orangutan liar, burung, bekantan, dan kadang-kadang buaya. Kemudian kita akan berhenti di stasiun pertama, Tanjung Harapan, untuk melihat makan orangutan di 3:00 Setelah itu, kita akan kembali ke kapal untuk melanjutkan perjalanan. Sepanjang jalan, kita akan melihat bekantan (endemik primata) sambil menikmati makanan dan minuman di atas kapal. Kita akan menemukan tempat untuk berhenti perahu untuk mandi, makan malam cahaya lilin dan bermalam.

Hari 2. Houseboat - Pondok Tanggui - Camp Leakey - Houseboat

Setelah sarapan pagi di atas kapal, kami akan berperahu ke Pondok Tanggui, stasiun kedua. Kita akan melihat bekantan dan jenis burung lagi di sepanjang jalan. Di Pondok Tanggui, kita akan melihat makan orangutan di 9:00 Setelah itu, kami kembali ke perahu dan terus stasiun ketiga, Camp Leakey. Sesampainya di sana, kita akan makan siang. Setelah makan siang, kita akan berjalan-jalan di sekitar kamp. Ada informasi pusat oleh OFI (Orangutan Foundation International). Setelah itu kita akan melihat makan orangutan di 2:00 Setelah itu, kami kembali ke perahu untuk mandi, candle light dinner, dan menginap semalam. (Jika Anda ingin memiliki malam berjalan, kami tersedia. Kami akan memiliki malam Trekking di Pondok Ambung. Jadi dari Camp Leakey, kami akan berperahu ke Pondok Ambung. Kemudian, kami akan menginap di Pondok Ambung).

Hari 3. Rumah perahu - Pondok Ambung - Pesalat - Seikonyer Village - perahu Rumah

Setelah sarapan pagi di perahu, kita akan memiliki pendakian di Pondok Ambung. Setelah itu kita kembali ke perahu dan melanjutkan perjalanan ke Pesalat. Makan siang akan disajikan dalam perjalanan ke Pesalat. Pesalat adalah reboisasi tempat. Kita bisa mengadopsi bibit dan tanaman mereka di sini. Ada banyak obat hutan tradisional di sini. Kemudian kami kembali ke perahu dan terus Seikonyer Village untuk melihat orang-orang Melayu kegiatan sehari-hari. Dan kemudian kita kembali ke perahu dan berperahu ke bawah untuk melihat bekantan sementara mencari tempat untuk berhenti perahu untuk mandi, candle light dinner, dan bermalam.

Hari 4. Rumah perahu - Kumai - Airport

Setelah sarapan pagi, kita akan langsung menuju Kumai dan kemudian melanjutkan ke bandara untuk penerbangan Anda. END TOUR.

CATATAN: JIKA PENERBANGAN ANDA ADALAH DI SIANG INI, KAMI AKAN MENGAMBIL ANDA UNTUK KOTA WISATA




Sumber: www.orangutantanjungputing.com

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Posting Komentar